JS

Navbar Bawah

Sukses Ujian Nasional Praktik Kejuruan Teknik Komputer & Jaringan 2011/2012

 

BIOGRAFI PENULIS

Wahyu Andi Saputro, Lahir di Sukoharjo, 27 April 1994. Yang sampai sekarang masih duduk di bangku sekolah kelas XII SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Jurusan Teknik Komputer & Jaringan. Saat ini sedang sibuk menghadapi Ujian Nasional. Dengan kesibukan saya sebagai seorang pelajar dan bisnis yang saya jalankan. Aku sempatkan membuat Tutorial ini dengan harapan saya Sukses Ujian Nasional Praktik Kejuruan Jurusan Teknik Komputer & Jaringan. Untuk membantu pecinta situs saya diseluruh dunia.
Aktif sebagai Penulis beberapa artikel , tutorial , serta tips n trick yang di muat di beberapa situs-situs yaitu: http://www.wahyu-computer.co.cc/ ; http://www.wahyuandisaputro.co.cc/ ; http://wahyucompunya.wordpress.comhttp://wahyucompunya.blogspot.com ; juga aktif berdiskusi di beberapa forum diskusi, seperti http://www.citschool.co.cc/ [moderator] , serta di http://www.sukoharjoonline.co.cc/ [Admin].
Kegiatan lain dirumah aktif sebagai; Service, Komputer & Laptop, Accessoriess, Printing, Rental, Networking, Server, Web Design, Perakitan PC, dll.
Selain sebagai Admin, saat ini penulis bersama beberapa staff terus mengelola dan mengembangkan http://www.sukoharjoonline.co.cc/ dengan tujuan untuk mengajak semua orang bisa menggunakan situs ini, karena didalam situs ini banyak terdapat fasilitasnya; Jejaring Sosial, Blogger, Komunitas, dan Forum. Agar bisa menarik Investor untuk membiayai Situs ini. Kami siap bersaing dengan jejaring social yang lainnya. Cintailah hasil karya Putera sendiri.
Penulis memiliki situs utama di http://www.wahyu-computer.co.cc / yang berisi berbagai tutorial praktis seputar Jaringan, Server, Komputer, Pemrograman, Web Design, Database dan materi sekolah SMK. Penulis dapat dihubungi melalui email di wahyuandisaputro@gmail.com ; wahyucompunya@gmail.com atau YM wahyuandisaputro ; wahyu.com45 atau HP: 085642357171

0 Response to "Sukses Ujian Nasional Praktik Kejuruan Teknik Komputer & Jaringan 2011/2012"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

STMIK Amikom Yogyakarta

"Tempat Kuliah Orang Berdasi"